hmm???



Setelah sekian lama gue ga update blog gue dikarenakan problematika kehidupan gua yang makin abstrak atau bisa di bilang gua mulai mageran ,tapi kali ini gua udah bisa berkesempatan buat ngelanjutin karya gue di internet, dan semoga gua makin rajin lagi buat berkarya.

SO..gua kali ini bakal ngebahas seputar kehidupan gue selama gua ga nulis blog,jadi yaa gitu kerjaan gua dirumah ga bagus bagus amat mulai dari tidur sampe tidur lagi sama gua juga jadi lebih sering dengerin lagu untuk ngembaliin mood gua yang rusak, lanjut sebenarnya gua ga niat niat amat buat nulis nlog ini jadi kita bahas yang santai santai aja soalnya gua juga tau kalau elu ngebaca blog gue karena gabut atau lu disuruh sama temen lu buat baca blog gue.



jadi gua mau cerita kenapa gua bisa kepikiran untuk ngebuat blog ini....jadi ceritanya gini gua ini adalah salah satu fans dari seorang Youtuber terkenal yang pasti kalian tau siapa orang nya..yapp dia adalah Kevin Anggara. Dia adalah orang yang meniginspirasi gua untuk membuat blog ini,awalnya gua coba ngebuka blog dia di www.kevinanggara.com  jadi elu juga bisa cek akun blog dia, next.. gua cuma sekedar baca doang  ga sampai 5 menit gua langsung nge buka youtube buat cari tutorial membuat blog.



Setelah gua bikin blog ini gua bingung buat nulis konten apaan, jadi dari situ gua mulai banyakin baca buat mencari refrensi karena kata si Kevin "Penulis yang baik itu adalah pembaca yang baik".
anjayy pake quotes segala....lanjut gua pun dapat  ide buat nulis apa yang ada di otsk gua karena itu makanya blog gua isinya random.tapi munglkin bakal ada yang suka sama blog gua....munggkin



udahan gaesss...

Komentar

Postingan Populer