CELANA BIRU



Tanpa gue sadari sebentar lagi gue bakal  berganti ke era putih abu abu(SMA) dan cerita gue di zaman celana biru(SMP) seakan cepat berlalu dan gue gak mau semua kenangan itu hilang begitu doank jadi gue berniat menceritakan masa masa berharga gue di SMP.Sebenernya gue seneng banget soalnya doa gue untuk agar UNBK dihapus itu dikabulkan oleh tuhan tapi gue jadi harus mengorbankan hidup gue untuk diam di dalam rumah akibat virus covid-19 yang sedang travelling keliling dunia.

kesan pertama gue masuk pondok adalah senang. kok senang??awalnya gue senang karena gue jadi bebas bisa ngelakuin hal yang gue suka tapi habis beberapa minggu gue mulai kangen sama ortu gue dirumah.ekskul yang pertama gue coba adalah basket itu juga karena temen temen gue pada di ekskul basket tapi setelah beberapa hari gue ngerasa gak cocok terus gue keluar dari basket dan memasang status tanpa ekskul selama beberapa hari/bulan/tahun mungkin. dan sampai akhirnya gue bertemu dengan ekskul yang menurut gue seru yaitu "renang",menurut gue renang itu adalah ekskul paling gue suka karena beberapa alasan.

 alasan gue ikut renang :
1.bisa keluar pondok
2.bisa jajan diluar
3.karena gue suka aja gitu


oke itu tadi beberapa alasan gue ikut renang,sekarang lanjut ceritanya.setelah gue ikut ekskul renang gue otomatis mengikuti seluruh kegiatan renang dong,nahh ceritnya itu gue lagi ada jadwal ekskul renang terus gue ikut ke kolam renang naik mobil elf dari sekolah.Tujuan kita adalah ke kolam renang Duri Kosambi,pas udah nyampe di kolam renang kita langsung auto nyemplung ke kolam donk...trus kita latihan renang sampe capek.nahhh pas kita mau pulang ke sekolah gue kebagian mobil elf di kloter 2 (berangkat ke-dua),terus gue sambil nunggu bis gue dateng gue pergi beli donat di warung deket kolam bareng temen gue namanya Umar biasa di panggil PUYOL( gue kurang tahu kenapa dipanggil puyol)nahhh setelah kita asik makan donat sampe habis,gue sama puyol pun balik ke parkiran tempat nunggu bis,anehnya tempat itu kosong dan udah gak ada orang sama sekali.


Gue pun bingung,akhirnya si Puyol ngajak gue pulang jalan kaki ke sekolah.Jarak antara sekolah dengan kolam renang itu jauh tapi gue sama puyol masih maksain buat puang.malam pun tiba,kita berdua udah panik gawat darurat karena kita gak tahu arah jalan pulang dan stok duit dikantong bener bener sisa se-ribu,dan akhirnya kita mutusin buat cari orang buat kita bantu dengan alasan dapet upah buat mesen ojol.yaaa gue tau kalo kita emang gak punya malu tapi mau gimana lagi coba elu bayangin elu di tempat seluas itu cuma berdua tanpa HP dan cuma bawa duit se-ribu doank,bisa sekarat mungkin.

Singkat cerita gue gak dapet pekerjaan tapi gue daet de cemerlang dari otak gue ,yaitu gimana kalo kita ber-dua pergi ke rumah tante gue aja.kan kita gak ada duit nahh sembari minjem duit juga buat pulang ke sekolah,terus kita mesen grab yang lagi nongkrong di pinggir jalan dan langsung pergi ke rumah tante gue.Sampai disanatante gue kaget dan gue ceritain aja semua kejadian yang udah gue alami.singkat cerita akirnya gue di bawa pulang ke pondok sekitar jam 12 malam dan gue berhasil pulang ke sekolah

tamat....:)

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer