COVID PARADISE

Selama karantina PSBB berlangsung gue merasa hidup menjadi makin gabut,dan akhirnya selama beberapa waktu gue dapet ide buat bikin BLOG di internet dan setelah itu gue memulai searching cara bikin blog di internet.

Oke jadi tadi itu adalah beberapa curhatan gue dan sekarang gue mau cerita kepada elu semua yang baca blog gue,semoga blog gue bermanfaat dan kalau nggak semoga aja blog gue bisa menghilangkan gabut kalian semua atau bahkan siapa tau ada yang menjadi hobi buat baca blog gue....oke sekarang kita cerita dari awal.


Semua berawal dari sekolah jadi yang belom tau kalau gue  ini sekolahnya dipondok sekarang gue mau ngasih tau kalau gue sekolahnya di pondok.Lanjut ceritanya jadi waktu itu dipondok gue lagi viral-viralnya tentang awal mula virus korona,trus waktu itu ceritanya udah malem dan gue posisinya lagi di kamar sambil rebahan terus sambil baca komik dan tiba tiba pengurus angkatan gue yang biasa dipanggil dengan sebutan" USBAY".Dia nyuruh angkatan gue buat ngumpul bareng dengan dia,dan dengan badan yang udah mager parah akhirnya gue maksain buat ikut ngumpul bareng dia dan akhirnya gue duduk diantara temen temen gue yang lain,selang beberapa waktu dia akhirnya membicarakan berita kalau besok seluruh santri akan di pulangkan dan suara hening lapangan langsung pecah karena semua santri teriak gembira.


Keesokan harinya gue pun dijemput sama ortu di pondok,dengan menaiki mobil pun akhirnya gue kembali ke kota asal gue  yaa pastinya Jakarta dan setelah gue sampai di jakarta gue langsung beranjak ke arah kasur gue saking ngantuknya gue ketiduran sampai besok siangnya.Makin lama di rumah gue makin bosen dan akhirnya gue nelpon temen gue :)

gue     : boy,main kerumah gihh..
temen : OTW ( sesimpel itu )
gue     : oke
temen : jan,gue udah di depan rumah lu
gue     : ??????? (dibikin simple biar cepet)

akhirnya temen gue pun sampai dirumah ohh...iya gue lupa ngenalin temen gue ke lu semua,kenalin nama temen gue Fahri Albar asal dari Jakarta status jomblo selamanya(biar kesel).lanjut ceritanya...akhirnya pun si Fahri nginep di rumah gue dan keesokan harinya gue sama fahri kita memutuskan buat pergi ke bipskop,sampai di bioskop gue merasa kayak bukan di bioskop melainkan di kuburan karena di bioskop itu cuma ada 7 orang.Gila gak sihh elu pergi ke bioskop terus dalam 5 studio segede itu isinya cuma 7 orang(gila sihhh).Habis gue nonton film gue langsung pulang karena status keuangan yang sudah menipis,biasalah gimana sihh anak seumuran gue kelakuan nya.

Lanjut cerita akhirnya si Fahri pun pulang ke rumah nya terus suasana kamar gue jadi sepi tapi gak sesepi hati para jomblo(yang tersingung bisa DM instagram gue),kegiatan gue di rumah semakin membosankan yaaa gimana gak bosan kalau kita di suruh diam doank dirumah.Berbagai kegiatan udah mulai gue jalani sendiri di kamar contohnya : makan,tidur,main hp.

Gue merasa hidup gue makin lama jadi kurang berfaedah dan akhirnya gue memutuskan buat nge bikin blog pribadi di internet jadi semoga blog gue ini bisa menginspirasi kalian dan terutama bisa membuat gue melakukan hal hal yang lebih berfaedah.

sekian terimakasih ( ceritanya gue lagi melambai ke paembaca )

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer